| 0 komentar ]

Begitu berharganya pengunjung suatu blog karna tanpa pengunjung percuma kita membuat blog dan mengisi content yang bermutu. Karena karena dengan adanya pengunjung atau biasa disebut visitor blog kita akan menjadi lebih hidup dan berarti. Bahkan terkdang orang rela membeli traffict dari program PPC (Pay per Post) yang mana tujuannya tidak lain agar blog atau situs mereka kebanjiran pengunjung dan bisa menghasilkan pundi-pundi dollar dari blog mereka.

Pernahkah anda berfikir untuk melakukan komentar yang bermutu dan komentar anda akan mendaatkan bonus pengunjung secara gratis. Jika belum anda bisa menerapkan tips Komentar Berbuah Traffict agar komentar anda tidak lebih berharga dan manfaat.

Menjawab Komentar Orang Lain
Jika anda berkunjung blog milik seseorang entah anda hanya mencari attribut dofollow atau sekedar berkomentar cobalah berkomentar dengan menjawab atau membantu pertanyaan yang muncul di kolom komentar, karena tidak menutup kemungkinan orang yang bertanya kembali lagi untuk melihat apakah komentarnya sudah dijawab. Jika dia cukup senang dengan jawaban yang anda berikan biasanya mereka akan mencari tau siapa yang menjawabnya dengan cara klik nama yang tertera. Dengan begitu secara tidak langsung anda telah mendapatkan pengunjung tambahan secara gratis. Dan jangan lupa anda mengisi nama dan URL yang akan ditampilkan dengan link situs anda.

Menanyakan Sesuatu
Cobalah anda menanyakan sesuatu yang ada kaitannya dengan postingan di blog mereka. Karenaa kemungkinan mereka mejawab pertanyaan anda dan berkunjung ke blog anda.

Memberi Masukan
Untuk memberi masukan hendaknya anda mencari celah dahulu apakah pantas untuk memberi masukan tersebut pada artikelnya agar nyambung gak nelantur. Jika anda rasa pantas hendaknya anda memberi masukan yang seakan-akan tidak menggurui agar mereka tidak tersinggung. Dan jika masukan anda diterima dan si punya blog merasa senang biasanya mereka tidak segan untuk berkunjung ke blog anda sebagai hadiah atas apa yang anda berikan. Atau bahkan karena penasaran siapa yang telah memberinya masukan.

Memberikan Acungan Jempol
Ini yang salah satu pernah saya terapkan di salah satu blog tetangga dengan memberi kan acungan jempol atas artikel yang mereka buat atau bisa dikatakan memuji postingan mereka. Dan biasanya mereka akan menjawabnya ,bahkan kemungkinan pengunjung yang membaca komentar kita yang dijawab oleh si admin mereka juga ingin tau siapa yang orang yang menanyakan tersebut. Dan lagi-lagi mereka akan klik link blog anda tertera di klolom komentar.

Sekian tips Komentar Berbuah Pengunjung yang pernah saya terapkan dan mulai sekarang jika anda ingin berkomentar usahakan dengan memberikan taut link yang menuju blog anda dan jangan lua berkomentar yang bijak agar bisa mendapatkan traffict tambahan secara gratis di blog anda.

Artikel Terkait



0 komentar

Posting Komentar